oleh

Pekan Olahraga Pelajar 2019 Luwu Utara Resmi Ditutup

Matasulsel, Luwu Utara – Pekan olahraga pelajar 2019 tingkat Kabupaten Luwu Utara resmi ditutup. Penutupan berlangsung di Lapangan taman siswa masamba, selasa (17/12/2019) oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Luwu Utara, Jumal Jayair Lussa.

Jumal mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pekan Olahraga hingga kegiatan berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

“Terima kasih kepada teman-teman Dispora atas terselenggaranya kegiatan ini, para guru-guru sekolah yang telah mengawal anak muridnya, serta pihak kepolisian yang senantiasa siap siaga mengamankan setiap kegiatan. Mudah-mudahan melalui pelaksanaan kegiatan ini, kita bisa menemukan bibit-bibit berbakat yang bisa mengharumkan nama daerah kedepannya,” ujar Jumal.

Penutupan pekan olahraga pelajar 2019 ini turut dihadiri oleh Kepala Dispora Luwu Utara, Jumail Mappile, serta Kepala Dinas Perhubungan Luwu Utara, Hakim Bukara.

Pekan olahraga pelajar 2019 ini berlangsung mulai 10 Desember 2019 dan mempertandingkan beberapa cabang olahraga, yaitu sepak bola, bola volli, bola basket, sepak takraw, pencak silat, taekwondo, atletik, dan futsal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed