Pemdes Bentang Adakan Musyawarah Pembentukan Panitia Lomba Tadarus Dan Ceramah

  • Whatsapp

Takalar, Matasulsel | Pemerintah Desa Bentang menyelenggarakan rapat musyawarah terkait kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Bentang Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar. Jum’at, 7 Agustus 2020.

Pertemuan yang dilaksanakan turut hadiri Pemerintah Desa Bentang dan Sekretaris, BPD, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama untuk membahas terkait pengadaan Lomba Tadarus dan Ceramah sekaligus diadakan pembentukan panitia.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan Musyawarah Pemerintah Desa Bentang juga turut dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Bentang dan Desa Kalebentang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Kismanto

Muis Dg. Nyanrang Sekretaris Desa Bentang mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan seperti itu dirinya sangat mensupport atas kegiatan yang ingin diadakan dan tentunya setiap ingin melaksanakan kegiatan agar mengupayakan untuk selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Desa yang baru.”ucapnya Dg.Nyanrang

Dalam kesempatannya Bripka Kismanto selaku Bhabinkamtibmas Polsek Galsel menyampaikan agar nantinya dalam pelaksanaan lomba 1 Muharram tetap mematuhi protokol kesehatan dan mensosialisasikan “Adaptasi Kebiasaan Baru” yaitu dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari warga dihimbau senantiasa mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan, diantaranya adalah selalu memakai masker, menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Selain itu, lanjut Bripka Kismanto, memyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan menghimbau kepada masyarakat agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan khususnya Didesa Bentang dan Kale Bentang.

“Dirinya pun berharap kepada masyarakat selalu proaktif bersama-sama dengan kepolisian untuk selalu menciptakan Harkamtibmas diwilayah Desa Bentang dan Kale Bentang agar tetap aman dan kondusif,”harapnya Kismanto sebagai Bhabinkantibmas.(*)

Pos terkait