oleh

Pemdes Bontosunggu Gelar Apel Pagi dan Rapat Setiap Hari Senin

Takalar, Matasulsel – Pemerintah Desa Bontosunggu yang dipimpin oleh Saparuddin Bani giat melaksanakan kegiatan apel pagi setiap hari senin yang dilaksanakan secara bersama dengan perangkat desa yang berlokasi Depan Kantor Desa Bontosunggu Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, 17 Februari 2020.

Apel tersebut dilakukan guna meningkatkan kedisplinan kepala desa dan para perangkat desa dalam melaksanakan tugasnya.

Situasi apel pagi ini dilaksanakan pemerintah desa berjalan dengan lancar dan tertib. Saat melaksanakan apel pagi pemerintah desa bontosunggu terlihat memberikan arahan terhadap jajarannya.

Kepala Desa saat memimpin Apel ada beberapa arahan yang diberikan kepada perangkat desa.

Saparuddin Bani mengatakan semua perangkat desa wajib melaksanakan apel pagi setiap hari senin sebagai kewajiban dan amanah demi meningkatkan kinerja, “kita harus serius bekerja karena dimata masyarakat kita hanya memanfaatkan anggaran dana desa dan bagaimana kita bisa memperlihatkan kinerja kita bersama karena kegiatan kita diawasi dan setidaknya kita sudah menjalankan tugas kita.”ucapnya

Saparuddin menambahkan juga akan melaksanakan kegiatan penanaman pohon kelor di sekitar wilayah desa bontosunggu,”ucap Saparuddin

“Selain itu kepala desa dan perangkat desa berinisiatif akan menganggarkan mesin pemotong rumput dan siram di setiap dusun di desa bontosunggu sehingga bisa digunakan oleh warga untuk melaksanakan kegiatan kebersihan di desa sehingga dapat tercipta dan terlihat situasi yang baik.

Sementara dalam rapatnya pemerintah desa menerima keluhan warga di desa bontosunggu untuk ditindaklanjuti oleh kepala desa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed