Pemdes Kadatong Menerima Kunjungan Binmas Dan Warga

  • Whatsapp

Takalar, Matasulsel | Pemerintah Desa Kadatong Amiruddin bersama Staf Desa Kadatong menerima kunjungan masyarakat dan Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi dan Desa Kadatong Polsek Galsel Polres Takalar, Brigpol Syafaruddin.M Bersama Anggota piket Ka.jaga regu II (Dua) Aipda Hasrullah melaksanakan sambang ke Kantor Desa Kadatong Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar yang berlokasi di Kantor Desa Kadatong, Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar. Senin (14/9/2020).

Dalam kunjungannya tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan kepada Pemerintah Desa dan Masyarakat terkait bahaya kebakaran di musim kemarau dan mensosialisasikan himbauan dalam mentaati protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Brigpol Syafaruddin selaku Bhabinkantibmas Desa Kadatong mengatakan bahwa dalam kegiatan ini kami mengingatkan kepada Pj. Kepala Desa Kadatong Amiruddin dan para Staf Desa serta Masyarakat agar sedini mungkin mengantisipasi yang dapat menimbulkan terjadinya kebakaran di musim kemarau ini.

“Seperti mengingatkan kepada warga agar apabila meninggalkan rumah memeriksa kompor, stop kontak arus listrik, kemudian akhir-akhir ini mengantisipasi cuaca angin kencang yang dapat menimbulkan bencana.”kata Syafaruddin.

Lebih lanjut dikatakan Syafaruddin, tak lupa mengajak Pemerintah Desa dan Masyarakat untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan memakai masker, rajin cuci tangan dalam tatanan kebiasaan baru, untuk mencegah dan memutus penyebaran penyakit corona atau covid-19.”lanjutnya.(*)

Pos terkait