oleh

Pemkab Luwu Utara Peringati Kesaktian Pancasila

Luwu Utara, Matasulsel.com – Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2018 di Lapangan upacara Pemkab Lutra, Sabtu 1/6/2018

Sedangkan peserta upacara terdiri dari anggota TNI, Polri, ASN, Satpol PP, juga turut dihadiri Wakapolres Luwu Utara Kompol Amir Majid Binjai AKBP Dandim diwakili Koramil Masamba, Wakil Bupati Lutra Muh Thahar Rum.

Upacara momentum peringatan Hari Kesaksiaan Pancasila ini dapat dijadikan sebagai kilas balik untuk lebih memahami dan mengerti Makna Pancasila sebagai pandangan hidup Bangsa Indonesia.

Menurutnya Pancasila sangat lengkap, karena terdapat lima sila yang menjadi pedoman bagi bangsa Indonesia .

“Pancasila sebagai ideologi bangsa harus tetap dipertahankan oleh kita semua,” jelasnya.

 

Indah panggilan akrab Bupati perempuan pertama di Sulsel ini, mengajak semua yang hadir untuk membulatkan tekad mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk menegakan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

“Dengan semangat kebersamaan yang dilandasi nilai-nilai luhur ideologi Pancasila, bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya NKRI,” jelasnya.

Bupati Lutra menyerahkan bantuan dari pusat sebesar Rp.150 juta untuk bencana di Luwu Utara.(yustus)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed