oleh

Pemkab Takalar Gelar Workshop Evaluasi Implementasi Aplikasi Siskeudes Desa Dihadiri DR.H.M.Amir Uskara

Takalar, Matasulsel – Pemkab Takalar kehadiran tamu dari salah satu Anggota DPR RI dari Fraksi PPP yakni DR.H.M.Amir Uskara,M.Kes. Kehadirannya dalam rangka Menjalin Kerjasama dengan Pemkab Takalar.

Kegiatan Workshop tersebut dengan tema “Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa dengan Partisipatif, Transparan dan Akuntabel Dalam Menggunakan Aplikasi Siskeudes yang dilaksanakan di Gedung Islamic Centre Kabupaten Takalar, Selasa, 13 Agustus 2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh beliau bapak Dr.H. M.Amir Uskara, M.Kes selaku Anggota Komisi XI DPR RI di dampingi Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Takalar H.Nurdin HS, Wakil Bupati Takalar, H.Ahmad Se’re, S.Sos,

Juga turut hadir, Direktur Pengawasan Akuntabilitas Keuangan, Pembangunan, dan Tata Kelola Pemerintahan Perintahan Desa BPKP) yaitu Iskandar Novianto, Kepala Perwakilan BPKP prov. Sulawesi selatan, Arman Sahri Harahap, Kepala Subauditorat Sulsel III perwakilan BPK RI prov. Sulawesi Selatan, I Wayan Artadana Adi Sudharma, Kapolres Takalar bersama Kajari Takalar

H.Nurdin HS, Anggota DPRD Takalar mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk Evaluasi Implementasi Aplikasi Siskeudes V.2.0 terkait Tatakelola Keuangan Desa untuk Membangun Kabupaten Takalar kedepan, sehingga pengelolaan Anggaran Dana Desa bisa terkelola dengan baik diantaranya anggaran pemberdayaan masyarakat bisa ditingkatkan, agar masyarakat bisa merasakan sentuhan baik bantuan pusat maupun bantuan dari pemerintah kabupaten takalar yang lebih maju, unggul dan bermartabat.”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed