oleh

Pemuda Asal Kindang Siap Memimpin KNPI Bulukumba

 

Bulukumba, Matasulsel – Wakil Sekertaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab. Bulukumba, Ilham menyatakan siap meramaikan bursa bakal calon Ketua DPD II KNPI Bulukumba.

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sejatinya adalah organisasi yang didirikan dengan maksud menumbuhkan, meningkatkan, dan mengembangkan kesadaran sebagai suatu bangsa yang merdeka dan berdaulat berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Begitulah penyampaian dari seorang pemuda kelahiran Kindang, Bulukumba. Dengan harapan bahwa kedepannya semua kecamatan di Bulukumba bisa dijadikan wadah masyarakat dalam berpartisipasi aktif atas kerja-kerja sosial kemasyarakatan, khususnya generasi pemuda.

“Kita harus berpartisipasi aktif dalam kegiatan Sosial-Kemasyarakatan terkhusus pengembangan Pemuda Milenial”, ungkap Ilham .I, yang akrab disapa Bung Ilho, Sabtu (10/08/2019).

Ketua KNPI Kabupaten Bulukumba A. Idil Akbar membenarkan adanya persiapan Musda KNPI. Acaranya kami rencanakan akhir Agustus atau awas September, tetapi kita kembalikan penentuannya dalam rapat pengurus.

“Kami rencana akhir bulan Agustus atau awal September, tapi Untuk kepastian kegiatannya ditentukan dalam rapat pengurus”, imbuhnya kepada Matasulsel.com, via selulernya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed