oleh

Pengumuman DCS, Arif Saleh Dapat Nomor MA’7 di Dapil Tempe

Wajo, Matasulsel – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wajo, resmi mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS) DPRD Wajo di lima daerah pemilihan di Pemilu 2019 mendatang.

Dari sejumlah nama yang ditetapkan, Konsultan Politik Jaringan Suara Indonesia (JSI) M.Arif Saleh yang memutuskan pulang kampung untuk mengabdi, dinyatakan lolos untuk tahapan ini.

Eks Juru Bicara Bupati Barru Andi Idris Syukur di Pilkada Barru 2015, terdaftar di Dapil I Kecamatan Tempe melalui Partai Nasdem. Arif yang menggunakan akronim ‘MAS BRO’ (M.Arif Saleh Bersama Rakyat Wajo) mendapatkan nomor urut 7.

Nomor urut 7 untuk sebagian orang Bugis juga sering dikaitkan nomor MA’7. Nomor tersebut juga adalah nomor yang digunakan istri Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud, Hj Sitti Maryam untuk pencalegannya di Dapil II DPR RI melalui Partai Nasdem.

Khusus MA’7 juga bisa dimaknai tersendiri oleh Arif Saleh untuk kepentingan sosialisasinya di tahapan kampanye kedepan. Seperti, M.Arif 7. Atau MA’7 ridecengnge, dan lainnya.

Disamping itu, Arif Saleh yang dikenal sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo untuk urusan pemain sepakbola, secara kebetulan memiliki angka favorit 7, yakni CR7. Begitu pun, satu nomor WA yang diaktifkan Arif Saleh, angka terakhirnya juga adalah 7.

Terkait pengumuman itu, Arif mengaku bersyukur bisa mendapatkan nomor urut 7, meski baginya semua nomor adalah sama. Tergantung bagaimana kemasan figur dan tim dalam menyosialisasikan.

“Ini tanda-tanda MA’7. Dan mari kita hargai proses yang sementara berjalan di KPU,” kata Arif, singkat saat ditanya mengenai pengumuman DCS oleh KPU. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed