oleh

Pengurus Cabang HPMB-Raya Resmi Dilantik Hari Ini

Bantaeng, Matasulsel.com – Pelantikan bersama dan rapat kerja kepengurusan cabang dan lembaga semi otonom Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng Raya (HPMB-RAYA) resmi di diselenggarakan pada hari sabtu (25/01/2020).

Untuk pelantikan dan rapat kerja Organisasi Ke daerahan (Organda) HPMB-Raya ini berlangsung dengan penuh hikmah dan meriah.

Pelantikan juga di hadiri oleh beberapa Pengurus Besar. Bahkan terlihat Ketua KNPI Bantaeng Muh Lutfih Yahya hadir dalam pelantikan kepengurusan cabang HPMB-Raya.

Beberpa Pengurus besar PB HPMB-Raya, BKO dan Demisioner pun turut menghadiri dan mengikuti semua rangkaian kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Baruga Karaeng Latippa Pantai Marina Kabupaten Bantaeng.

Sementara itu, Abu Bakar selaku ketua HPMB-Raya menyampaikan sambutannya.

‚ÄúDengan terlaksananya pelantikan ini besar harapan saya, Pengurus cabang kedepan mampu mengaktualisasikan diri dalam berkarya untuk Himpunan yang kami cintai ini agar kedepan yang lebih baik,” ujar Abu Bakar.

Lebih lanjut abu sapaan akrabnya mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pengurus cabang dengan segala persiapannya, sehingga pelantikan ini terlaksana.

Takbir Selaku ketua panitia juga Melaporkan terlaksananya kegiatan pelantikan dan rapat kerja pengurus cabang Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng ini merupakan bentuk partisipasi dari teman-teman panitia dan sumbangan dari beberapa instansi.

Adapun cabang yang di lantik di Antaranya Cabang Ba’ba Eja,Jalarambang Adat Sampulorua, Balla Tujua dan Kopel. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *