oleh

Pengurus PWI dan IKWI Sinjai Secara Resmi Dilantik Sekertaris PWI Sulsel

Sinjai, Matasulsel – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Pokja Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Sinjai secara resmi dilantik yang dipusatkan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Sabtu (15/7/2017).

Drs. H. Mudarak Dahlan selaku Ketua, Sekertaris Drs Maulana Rahim dan Bendahara A. Agil Prawira serta sejumlah Seksi-seksi dilantik langsung oleh Sekertaris PWI Provinsi Sulsel Muh. Anwar Sanusi

Selain Sekertaris Daerah Sinjai, turut hadir, Dandim 1424 Sinjai Letkol CZI, Gunawan Susianto, unsur Forkopimda lainnya dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Sinjai.

Proses pelantikan pengurus baru periode 2017-2020 ditandai dengan penyerahan bendera PWI dari Sekertaris PWI Sulsel Muh. Anwar Sanusi ke H. Mudarak Dahlan.

Dalam sambutannya Anwar berharap kepada Pokja PWI Sinjai dapat menjadikan PWI memiliki peran penting dan ikut menjaga keamanan daerah, mendorong pembangunan daerah serta ikut menangkal berita hoax.

“Media boleh bermitra dengan Pemkab tapi tidak boleh terkontaminasi dengan pemangku jabatan,” tambahnya.

Sekertaris Daerah Sinjai, H. Taiyeb A. Mappasere, dalam arahannya menyambut baik kehadiran PWI Sinjai dan berharap agar para jurnalis di Sinjai dapat meningkatkan kemampuan dan profesional dalam hal pemberitaan.

Ia juga menyampaikan agar para jurnalis di Sinjai dapat membantu pemerintah daerah dalam menyebarluaskan informasi pembangunan kepada masyarakat.

“Peran media dalam proses pembangunan di Kabupaten Sinjai sangat besar khususnya dalam memberitakan dan mengekspos segala kegiatan pemerintah. Semoga kedepan pemberitaan Pembangunan semakin meningkat,” harapnya.

Sementara Ketua PWI Sinjai, Drs. H. Mudarak Dahlan berjanji akan lebih baik kedepan dan meningkatkan interaksi pers dengan pemerintah dalam pembangunan.(*)

(Kusuma Widodo/Matasulsel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed