oleh

Penulis Struktural Cinta Bawakan Materi Puisi di Writing Camp PA

Gowa,  Matasulsel – Komunitas literasi Pecandu Aksara (PA) kembali mengadakan Writing Camp (WC) yang ke 6 di Benteng Somba Opu Kabupaten Gowa tepatnya di  Rumah Adat Bone .Sabtu-Minggu (1-2/12/2018)

Kegiatan yang mengusung tema “Mahir Menulis, 2 hari 1 malam” tersebut dihadiri mahasiswa dari berbagai universitas di Makassar serta laskar dan pecandu aksara.

Salah satu kelas di Writing Camp 6 yakni kelas puisi dibawakan langsung Widyawan Setiadi (penulis novel Struktural Cinta) yang juga anggota PA.

Widyawan Setiadi, akrab disapa Bang O menyampaikan Writing Camp merupakan wadah yang tepat untuk memulai belajar menulis.

“Writing Camp wadah yang tepat untuk teman teman memulai menulis,” ujarnya.

Selain itu juga penulis novel tersebut menyampaikan harapannya untuk peserta kelas puisi untuk berkarya sebaik mungkin serta menjadi penyair dan penulis yang hebat.

“Kalau harapan untuk teman teman kelas puisi untuk berkarya sebaik mungkin,yg bisa bermanfaat untuk orang lain, jadilah penyair yang hebat, jadilah penulis yg hebat, tetap jadi inspirasi bagi orang lain,” tambahnya.

Kegiatan tersebut sekaligus menjadikan peserta WC 6 sebagai Laskar Aksara di Komunitas Literasi Pecandu Aksara.

Citizen report : Syalwah (Mahasiswa Unismuh Makassar/Peserta Kegiatan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed