oleh

Penutupan Gudang Ekspedisi Nyaris Bentrok, Ini Kata Disdag Makassar

Makassar, Matasulsel – Penutupan gudang ekspedisi kembali menuai penolakan dari ratusan pengusaha ekspedisi di Jalan AR Hakim Kelurahan Ujung Pandang Baru Kecamatan Tallo Kamis (14/11/2019).

Tim Penindakan Terpadu ini pertama kali ke CV Meteor Trans. Namun, belum sempat melakukan penindakan, tim gabungan dihadang oleh pengusaha ekspedisi sehingga aksi saling dorong pun tak terhindarkan.

“Kita akan pindah, tapi tertibkan dulu gudang-gudang besar maka kami selaku pihak ekspedisi akan mengikuti aturan yang berlaku sesuai perwali,” teriak Ketua Himpunan Pengusaha Ekspedisi (Hipeksi) Makassar, Hasanuddin.

Kepala Bidang Penindakan dan Pengawasan Disdag Makassar, Syahruddin yang memimpin Tim Penindak Terpadu ini, akhirnya berdiskusi dengan beberapa pimpinan ekspedisi hingga penindakan ini terlaksana dengan lancar.

“Kami hanya menjalankan tugas pak, bagaimana kalau kita pasang stiker saja tapi tidak digembok karena hari ini harus ditindak sesuai dengan surat keputusan walikota,” jelas Syahruddin.

Informasi yang dihimpun penolakan para pengusaha cukup beralasan karena selama ini yang terus menjadi objek eksekusi hanya gudang-gudang kecil sementara yang besar belum tersentuh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.