oleh

Pererat Hubungan Polri –Ulama. Kapolrestabes Makassar bersilaturrahmi ke Habib Mukhsin Bin Jafar Al Habsyi

Makassar, Matasulsel – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, terus melakukan silaturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat dan agama, di Makassar. Minggu (8/12/2019).

Kali ini Kombes Pol Yudhiawan tersebut itu menemui Ketua DPD FPI Sulsel Habib Mukhsin bin Jafar Al Habsyi.


Kapolrestabes ditemani pejabat utama Polrestabes Makassar datang ke kediaman Habib Mukhsin di Jalan Nikel 2 Kecamatan Panakukkang, Makassar.

Mantan Direskrimsus Polda Sulsel itu mengatakan silaturahmi untuk menjaga persatuan, dan Kedamaian di Kota Makassar.


Kombes Pol Yudhiawan juga menyebutkan silaturahmi untuk keselamatan masyarakat Indonesia. Menurutnya, hubungan Pemerintah dengan Polri dan TNI serta Ulama dan umat Islam penting untuk dijaga.

Lebih lanjut dijelaskan silaturrahmi kepada ulama ini untuk memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa dalam wadah NKRI serta juga untuk mempererat persatuan menjelang Pilkada 2020 di mana masyarakat memiliki pilihan masing-masing.

“Mempererat silaturrahmi itu penting guna menjaga kesatuan dan persatuan. Dan menciptakan kota Makassar yang aman, damai dan sejuk, ditengah keberagaman suku, agama dan budaya di kota Makassar ini,” katanya.


Dia berharap hubungan pemerintah, TNI –Polri dengan Ulama menjadi kokoh guna terwujudnya kota Makassar yang aman dan damai,“Untuk itu, kita rapatkan barisan antara Pemerintah, Polri, TNI dan Ulama serta seluruh umat agar kondusif,” kata Yudhiawan.

 

 

Penulis : Anto

Editor : Mustakim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *