oleh

Pererat Silaturahmi, Dandim Bukper Bersama Anak Panti 

Palopo, Matasulsel.com – Salah satu cara untuk merumuskan suatu keakraban antar instansi dan pihak-pihak lainnha dalam menyuburkan benih-benih silaturahim, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1403 Sawerigading, Letkol, Inf. M Imasfy menggelar buka puasa bersama di Makodim 1403 Sawerigading Palopo, Jumat kemarin, 25/5/2018

 

“Kegiatan ini merupakan silaturahmi dalam rangka saling mendoakan satu sama lainnya,” katanya.

 

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua hadirin yang melangkahkan kaki ke Kodim, untuk kegiatan buka bersama dalam rangka mempererat silaturahmi.

 

“Silaturahmi itu, tidak saja dalam konteks Pemerintahan tapi juga antar individu. Tentunya hal ini sangat penting bahwa silaturahmi akan memperpanjang umur, maka makin banyak bertemu makin banyak doa diberikan,” pungkasnya.

 

Sementara itu,Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam, mengapresiasi cara Dandim untuk menjalin keakraban antar instansi.

 

“Kami apresiasi apa yang di lakukan Dandim untuk terus menjalin silaturahim dan keakraban antar instansi di wilayah kerjanya, semoga keakraban ini terus terjalin guna terus menjalin kordinasi utamanya untuk keamanan di Luwu Raya,” ujar Irwan.

 

Sempat hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Luwu Timur,Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy F Samola, Kapolres Luwu Timur AKBP. Leonardo Panji Wahyudi, Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso, Ketua PN. Palopo IG. Eko Purwanto, Ketua MUI Kota Palopo Prof. M. Said Mahmud, para perwira, staf Balak Aju dan Danramil jajaran Kodim 1403/Sawerigading Tokoh masyarakat, wartawan dan juga anak anak dari panti asuhan. (yustus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed