oleh

Peringati Hari 10 muharram 1441 H, Bupati Luwu Utara Gelar Doa Bersama

Luwu Utara, Matasulsel – Ratusan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se Luwu Utara memenuhi Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara. Hal itu dalam rangka buka puasa bersama sekaligus dzikir dan doa 10 muharram yang jatuh tepat pada (10/09/2019).

Pada momen tersebut, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengajak untuk senantiasa saling mendoakan satu sama lain.

“Kita tentunya ingin doa kita, khususnya di 10 muharram ini, apa yang menjadi tujuan utama kita dalam berpuasa bisa tercapai, dan yang terpenting ialah daerah kita mendapatkan perlindungan dan kasih sayang dari Allah SWT,” terangnya.

Mudah-mudahan, lanjut Indah yang akrab disapa IDP, dengan rutinnya kegiatan Islami yang digelar BKMT membuat hidup menjadi makin berkah, semakin memberi manfaat kepada keluarga, orang-orang yang disayangi, serta tetangga dan lingkungan sekitar.

“Selamat tahun baru Islam, Inshaa Allah tahun ini lebih baik dari tahun kemarin,” tutur Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Selanjutnya, kegiatan serupa akan kembali digelar di Rujab Bupati Luwu Utara pada tanggal 08/10/2019 dan akan dikoordinatori oleh BKMT Kecamatan Masamba.

 

Editor : Sabri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed