oleh

Peroleh Predikat Terbaik Bidang Jurnalistik, Mahasiswa Ini Apresiasi Sistem Belajar PA

Gowa,  Matasulsel – Syalwah, Peserta Writing Camp (WC) yang ke-6, tidak menyangka jika dirinya dinobatkan sebagai peserta terbaik kategori Jurnalistik dikegiatan Pelatihan Kepenulisan yang diselenggarakan Pecandu Aksara (PA).

Hal itu disampaikan langsung olehnya disela-sela agenda penutupan penerimaan anggota baru PA yang dilaksanakan di Benteng Somba Opu Rumah Adat Bone, Minggu (2/12/18).

Saat ditemui, Ia menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh trainer/pelatih yang terlibat dalam upaya membimbing peserta dan mensukseskan kegiatan ini.

“Harapan saya, semoga ilmu yang saya dapat di Writing Camp ini bermanfaat kedepannya,” tegasnya.

Lanjut dia, Mahasiswa Bahasa Inggris  Unismuh Makassar itu sangat mengapresiasi sistem yang diterapkan dalam training tersebut sangat menarik, dikarenakan pola belajar yang lebih menekankan peserta terbiasa menulis lewat simulasi praktikum ketimbang teori.

Dalam kegiatannya, Komunitas literasi PA selaku penyelenggara membagi empat kategori kelas kepenulisan diantaranya kelas Opini, Cerpen, Jurnalistik, Puisi dan kelas khusus Enterpreneurship.

Training yang berlangsung dua hari satu malam itu sendiri ditutup oleh Pembina PA, Marwan Husain yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama peserta.

Citizen report : Susi Susanti (Peserta Writing Camp 6)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed