Personil Polsek Galsel Takalar Sulsel Giat Berikan Pengamanan Di Bank BRI Cabang Galesong

  • Whatsapp

TAKALAR. MATA SULSEL – Kepolisian sektor Galesong Selatan Polres Takalar melalui Personil Polsek Galsel, Bripka Rizal, A.Md,  melaksanakan kegiatan pengamanan Obyek Vital pada Bank BRI Unit Galesong Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Selasa (23/2/2021).

Pengamanan Personil Polsek Galsel dilakukan bersama petugas Security Bank BRI.

Bacaan Lainnya

Menurut, Bripka Rizal, A.Md, mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai wujud Tugas Anggota Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Selain memberikan rasa aman ke masyarakat dan nasabah kami juga menghimbau kepada nasabah agar senantiasa waspada terhadap pelaku kriminal dan kejahatan. Dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan untuk segera disampaikan ke pihak kepolisian setempat,”ujarnya.

Dikatakan Bripka Rijal, pengamanan ini juga kami sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang beraktivitas di Bank BRI yang melakukan transaksi agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai virus Covid-19 diantaranya rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.”tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa pengamanan obyek vital di Bank BRI harus diutamakan karena selain tempat berkumpul warga masyarakat dalam hal transaksi keuangan juga dapat membuka kesempatan kepada pelaku kriminal dalam melakukan aksinya.”ujar Kapolsek Galsel.

Selain itu, Kata Kapolsek Iptu Muhammad Ashar dalam melaksanakan pengamanan dan pengawasan objek vital, kami instruksikan kepada seluruh personil dan anggota jaga agar tetap menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya menggunakan masker jika berada diluar rumah, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun,”pungkasnya.(**).

Pos terkait