oleh

Pimpin Apel Penandatanganan Janji Kinerja, Sulistyadi: Setiap Dari Kita Harus Punya Komitmen dan Kesungguhan

MAKASSAR, MATA SULSEL – Setelah menandatangani janji kinerja dan fakta integritas bersama seluruh Kepala UPT Lingkup Kanwil Kumham Sulsel pada Jumat lalu, hari ini Kepala Rutan Kelas I Makassar Sulistyadi menggelar apel penandatanganan janji kinerja yang melibatkan seluruh jajarannya di ruang kunjungan Rutan Kelas I Makassar, Senin, (10/2).

Dalam amanatnya ia mengajak seluruh pegawai untuk menumbuhkan kemauan yang disertai kerelaan untuk berubah sehingga mudah menjalankan komitmen yang telah dibangun bersama.

“Saya berharap tiap diri kita harus mempunyai komitmen, kesungguhan yang benar-benar lahir dari dalam diri sehingga dapat memberikan pelayanan publik yang lebih baik lagi,” Ucap Sulistyadi yang dua hari lagi genap sebulan menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas I Makassar.

Lanjut, Kepala Rutan menegaskan bahwa pekerjaan berat ini akan menjadi ringan jika dikerjakan dengan dengan penuh kekompakan.
.
“Seluruh jajaran pimpinan berharap bahwa kita mampu mewujudkan pelayanan publik yang baik. Sebab itu dengan bersatu, bersama-sama dalam menggapai tujuan yang sama, saya pikir pekerjaan itu tidak akan berat, karena semua menjadi tanggung jawab bersama,” tuturnya.

Terakhir ia menyebut bahwa pencapaian predikat WBK bukanlah hal yang utama, tapi bagaimana kita terus beresolusi, menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagaimana diamanatkan dalam undang-undang.

“Jika di akhir tahun nanti Rutan Makassar bisa mendapatkan buah dari kerja keras dan memperoleh predikat WBK, sebenarnya hasilnya bukan untuk pribadi. Namun berdampak luas, mulai dari warga binaan, masyarakat, diri kita dan keluarga,” ucapnya menutup amanat.

Apel deklarasi yang bertema “Transformasi Sumber Daya Manusia Digital” ini ditandai dengan penyematan Pin Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020 secara simbolis kepada tiga perwakilan pejabat struktural dan staf oleh Kepala Rutan Kelas I Makassar disusul dengan penandatanganan fakta integritas. (Humas Rutan Makassar)

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *