oleh

Pimpinan Bawaslu Takalar Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Eks Presiden RI Ke 3 Prof Bj Habibie

Takalar, Matasulsel – Pimpinan Bawaslu Kabupaten Takalar telah mendengar berita atas meninggalnya eks Presiden RI Ke 3 Prof.Dr.H.Bj Habibie pada hari ini, Rabu (11/9).

Melalui pemantauan lewat media sosial, banyak yang mengucapkan “Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun” serta ungkapan turut berduka cita atas wafatnya beliau bahkan secara dunia pun mengucapkan selamat jalan prof habibie karena sudah memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara kesatuan republik indonesia selama kepemimpinannya menjadi presiden RI ke 3.

Di ketahui bahwa eks Presiden RI Prof.Habibie ini merupakan orang yang cerdas dan pintar yang memiliki jiwa unik dan kemampuan yang sangat luar biasa sebagai pencetus dalam menciptakan sebuah ide dan karya – karya nyata di bidang teknologi yang sangat canggih di indonesia.

Ungkapan pun, yang dilontarkan oleh Pimpinan Bawaslu Kabupaten Takalar Ibu Nellyati, S.Hum juga menyampaikan Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. “Selamat jalan sang bapak simbol laki – laki sejati”.ucapnya lagi

“Semoga pengabdiannya selama ini dan amal ibadahnya serta amal kebaikannya dapat diterima disisi Allah SWT…Amin Ya Rabbal Alamin.”ungkapnya Nellyati selaku Pimpinan Bawaslu Kabupaten Takalar. (R).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed