oleh

Pinrang Dapat Quota ASN 2018 Sebanyak 246 Orang

Pinrang, Matasulsel – Tahun anggaran 2018 ini, seperti daerah lain mendapat jatah penerimaan Aparat Sipil Negara (ASN). Pemkab Pinrang, sendiri dapat Quota 246 orang dari 500 formasi yang telah diusulkan ke pusat.

Quota 246 , diakui Bupati lewat Kepala BKD Pinrang Muhammad Nasir Pinrang diantaranya dapat Quota penerimaan ASN tahun ini.

Tapi soal formasi dari Quota tersebut , mantan Kepada Perpustakaan ini, mengaku belum mengetahui pembagian formasinya.

Namun Kepala BKD Pinang ini baru bisa memastikan formasi penerimaan ini setelah ia dari Makassar. ” Besok baru saya ke Makassar, ” janjinya kepada wartawan semalam. Tanpa mengetahui bila soal penerimaan ASN ini sempat membuat Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah marah ke pada kepala BKD Prov.Sulsel , yang maunya masalah Quota ASN tak lapor ke Gubernur selain langsung saja di umumkan per-Kabupaten /Kota plus formasinya.

Nasir juga mengatakan, dirinya je Makassar, sekalian untuk memastikan lokasi tempat pelaksanaan seleksinya yang dijadwalkan Rabu, 19 September 2018, diadakan serentak di Makassar atau pelaksanaannya di daerah masing-masing.

Sayang BKD Pinrang , Muhammad Nasir, tidak menyinggung nasib honorer K-2 yang terjatung-katung apakah tetap terangkat atau tetap bersabar dengan janji-janji saja (JNN/NAS) .

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed