oleh

PM Sulsel Kumpulkan Pimpinan Daerah se Sulsel, Ini Tujuannya 

Makassar, Matasulsel – Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah (PM) Sulawesi Selatan akan menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) ke Dua.

Kegiatan yang menangkat tema” Pemuda Muhammadiyah Merekat Persatuan” ini akan dilaksanakan di Hotel Four Points By Sheraton, Jalan Andi Jemma, Makassar, Sabtu – Minggu (18-19/8/2018).

Ketua PW PM Sulsel Mahyuddin Abdullah mengatakan, rapimwil ini adalah rapimwil kedua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel.

“Tujuannya adalah mengevaluasi terhadap seluruh kinerja pengurus pimpinan wilayah, kemudian akan melakukan proyeksi terhadap sisa priode kami kedepan,” ungkap Mahyuddin saat ditemui di Hotel Seraton, Jumat (17/8/2018).

Lanjut, ia menambahkan, di Rapimwil ini pula akan memutuskan beberapa keputusan strategi termasuk didalamnya adalah calon ketua umum dan calon formatur pimpinan wilayah muhammadiyah kedepan.

“Juga akan ditentukan penetapan tuan rumah Musyiwil Pemuda berikutnya dan termasuk didalamnya panitia pemilihan dan Stering Commite (SC),” tuturnya.

Ia menambahkan, peserta penuh yang akan hadir ini berjumlah 120 orang itu semua perwakilan Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah (PM) se Sulsel.

“Jadi sesungguhnya Rapimwil kedua ini sesungguhnya lebih banyak bicara soal persiapan menuju Musywil Pemuda mendatang,” katanya. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed