oleh

Polemik dalam IKA UNM itu Hal Biasa, Opini Hasan Basri Baso

-OPINI-94 views

Makassar, Matasulsel – Dinamika organisasi dalam Ikatan Alumni Universitas Negeri Makassar (UNM) dan Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) membuat salah satu Alumni Hasan Basri Baso ikut beropini.

Demisioner Himpunan Mahasiswa Isalam Cabang Makassr Hasan Basri Baso mengatakan, adanya dinamika yang terjadi ditataran alumni itu merupakan hal yang biasa dalam berorganisasi. Namun dia berharap, semua alumni berfikir dan berbicara tentang hal yg substansi terhadap keberlangsungan alumni.

“Dinamaki organisasi alumni itu biasa tetapi hal yang luar bisa ketika alumni hadir sebagai solusi bicara tentang hal yang subtansi, bagaimana nasib alumni yang belum mendapatkan pekerjaan, bagaimana alumni yang sementara hanya menjadi guru honorer ujar Hasan Basri Baso, kamis (22/12/2016).

Lanjut Hasan, berharap semua tataran alumni untuk lebih fokus membicarakan hal yang subtansi dalam organisasi, dengan memperhatikan nasib alumni kedepan.

“Berharap IKA lebih fokus membicarakan nasib alummni kedepan” harapnya.

Selain itu, Hasan meminta kepada semua alumni untuk bersatu dan berpegangan tangan secara bersama-sama dalam mengembangkan tujuan Universitas Negeri Makassar (UNM) kedepan.

“Dari Alumni kita bersama-sama dalam mengembangkan UNM lebih baik kedepan” ujarnya. (aa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed