oleh

Polres Gowa Gelar LAT PRA OPS Ketupat 2019

Gowa, Matasulsel – Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, pada Selasa (28/05) jajaran Polres Gowa menggelar kegiatan Latihan Pra Operasi Ketupat 2019.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi ini turut diikuti oleh para pejabat utama serta seluruh personil Polres Gowa yang terlibat dalam Ops Ketupat 2019.

Kapolres mengatakan, kegiatan Lat Pra Ops ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan serta untuk menyamakan persepsi, konsep, dan cara bertindak teknis dan taktis dalam penyelenggaraan Ops Ketupat 2019 kepada personil yang terlibat.

“Jadikan Lat Pra Ops ini sebagai modal para personil dalam melaksanakan tugas selama Ops Ketupat, khususnya saat berada di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan nanti, sehingga dapat memahami apa yang menjadi tugas, sasaran, dan cara bertindak,” jelas Akbp Shinto Silitonga.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga turut menyampaikan sejumlah hal kepada para personil terlibat, salah satunya terkait perkembangan situasi kamtibmas, baik isu nasional maupun isu lokal di Provinsi Sulsel dan khususnya di wilayah Kabupaten Gowa.

“Operasi yang akan berlangsung selama 13 hari ini diharapkan dapat dilaksanakan personil secara profesional dan penuh semangat dan tanggung jawab,” harap Akbp Shinto Silitonga.

Kegiatan pun dirangkaikan dengan pemaparan oleh Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed