oleh

Polsek Pallangga Gowa Tanggal Paham Radikalisme di Wilayah Hukumnya

Gowa, Matasulsel – Operasi Bina Waspada Terus digelar oleh Personil Polsek Pallangga Gowa, dalam ops bina waspada ini dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Pallangga Aiptu Syamsu Alam yang diikuti oleh anggota Binmas dan dibeck Up oleh unit lainnya, Selasa (26/11/2019).

Operasi bina waspada ini digelar guna menjaga keamanan ketertiban masyarakat dan dilakukan dengan cara pembinaan serta penyuluhan, dengan sasaran Organisasi paham radikal yang menjadi sasaran utama. 

Personil Polsek Pallangga Gowa, dalam ops bina waspada ini dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Pallangga Aiptu Syamsu Alam yang diikuti oleh anggota Binmas dan dibeck Up oleh unit lainnya

Kegiatan bina waspada ini dilakukan oleh kanit binmas Aiptu Syamsualam bersama anggotanya dengan memberikan penyuluhan akan bahaya radikalisme yang tujuannya menyesatkan serta memecah bela persatuan dan kesatuan NKRI.

Saat dikonfirmasi Kanit Binmas Polsek Pallangga Aiptu Syamsualam menuturkan Operasi Bina waspada ini terus kami lakukan diwilayah hukum polsek pallangga, dengan sasaran menangkal paham radiklisme, kami memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar waspada dengan paham radikalisme yang tujuannya memecah belah persatuan dan kesatuan, kami himbau kepada warga untuk tidak terpengeruh dan terlibat dalam organisasi tersebut yakni Radikalisme. Himbauanya.

Kami juga Mengajak para tokoh tokoh masyarakat untuk bersama sama memerangi dan memberantas serta tidak menerima paham Radikalisme, segera laporkan kepada pihak kepolisian apabila melihat dan mendengar adanya paham radikalisme dilingkungannya, Pungkas Syamsualam.

Ditempat terpisah
Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK,SH melalui Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos sangat mengapresiasi personil jajaran khususnya Satuan Binmas yang aktif melaksanakan Operasi Bina Waspada, dengan cara menyambangi masyarakat dan tokoh tokoh masyarakat diwilayahnya guna menyampaikan penyuluhan dan pembianaan, yang sasaranya menangkal paham radikalisme.

Berharap kepada tokoh tokoh masyarakat Kec Pallangga untuk menangkal radikalisme agar lebih gencar menyuarakan perdamaian dan meningkatkan rasa toleransi serta menanamkan nilai nilai pancasila. Terang Kapolsek.

Laporan: Ahmad/ Hisbullah

Editor : Syahrul

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.