oleh

Polwan di Makassar Dipecat, Ini Gegaranya

Matasulsel, Matasulsel – Seorang polwan berpangkat Brigadir Polisi (Brigpol) bernama Dewi di Makassar dipecat lantaran ketahuan mengirim video bugilnya ke Narapidana di Lampung tak hanya itu ia juga diduga terlibat perselingkuhan dengan 2 perwira.

Dewi ( polwan ) sebelumnya bertugas di satuan Sabhara polrestabes Makassar dan foto yang dikirim tersebar di media internet

Suami “Dewi Sempat memergoki istrinya berselingkuh di dalam sebuah mobil bersama anggota oknum polisi di halaman minimarket.

Beruntung saat kepergok tidak terjadi apa-apa di sana, tak ada aksi pemukulan dan suaminya melapor ke Propam,” kata Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Hotman Sirait Jumat (4/1/2019). seperti dikutip di laman detik.com

Lanjut Hotman menuturkan bukan hanya satu perwira yang dijadikan selingkuhan Dewi, tapi juga ada dua orang yang bertugas di tempat berbeda. Dia menjelaskan selingkuhan pertama bertugas di Polrestabes Makassar dan satunya lagi bertugas di Polda Sulsel.

Menurutnya, dari pemeriksaan penyidik, ditemukan bill hotel tempat Dewi berselingkuh di Makassar, Sulsel. “Didapati bukti petunjuk bill hotel di mana mereka melakukan pertemuan, termasuk hotel dekat rumah asrama Dewi,” ucapnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, lanjut Hotman, penyidik kemudian mendapati bukti lain bahwa Dewi berselingkuh. Dalam sidang etik yang dilakukan, Dewi pun mengakui perbuatannya.

“Tidak ada dibantahkan sama Dewi dan sehingga pimpinan sidang memerintahkan untuk merekomendasikan PTDH,” kata Hotman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed