oleh

Polwan Polres Gowa Gelar Syukuran Ulang Tahun Polwan Ke-71

Gowa, Matasulsel – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke-71 tahun, pada Sabtu (07/09) pagi ini Polwan Polres Gowa menggelar acara syukuran.

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke-71 tahun.

Syukuran yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana ini, dihadiri langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, segenap pejabat utama, para kasat, kapolsek, segenap personil dan ASN, serta Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto bersama para pengurusnya.

Acara syukuran yang dikemas dengan sederhana dan penuh khidmat ini mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara”.

Mengawali sambutannya, Kapolres Gowa terlebih dahulu mengucapkan selamat ulang tahun Polwan ke-71 tahun, khususnya kepada personil Polwan Polres Gowa.

“Terimakasih atas kontribusi positif yang telah dilakukan para personil Polwan dalam kemajuan Polres Gowa. Seorang Polwan harus tampil tangguh dan membanggakan di tengah-tengah masyarakat,” terang Akbp Shinto Silitonga.

Tak hanya itu, Kapolres juga turut mendorong para polwan untuk senantiasa mengembangkan kompetensi yang dimilikinya. “Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk seluruh Polwan. Tetap berkarir dan berkarya untuk Polwan Indonesia, khususnya Polwan Gowa,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa sekaligus Ibu Asuh Polwan Gowa juga tak luput menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh Polwan. “Semoga Polwan semakin lebih baik dan terus berprestasi,” katanya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan acara tiup lilin dan potong kue bersama, dimana potongan kue pun diberikan secara simbolis oleh Kapolres Gowa dan Ibu Asuh Polwan kepada perwakilan Polwan termuda dan tertua.

Laporan : Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed