oleh

Porles Gowa Release Perkembangan Kasus Penemuan Mayat di Inspeksi Kanal Gowa

Makassar, Matasulsel – Kasus penemuan pria yang tewas di samping perumahan Citraland kini terus dalam tahap penyelidikan Polres Gowa. Jumat (20/12/2019).

Pria tersebut ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Inspeksi Kanal Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Dalam proses penyelidikan, diketahui identitas korban Dahlan Daeng Liwang (52) Swasta, bertempat tinggal di BTN Minasa Upa Blok AB 12 Nomor 29 Kelurahan Minasaupa Kecamatan Rappocini Kota Makassar.

Polres Gowa kini melakukan penyisiran terhadap TKP sekitar pukul 17.00-19.00 WITA bersama Tim ji Bom Handak Brimobda Sulawesi Selatan dan Tim K9 guna mencari barang bukti lainnya yang mempunyai hubungan langsung dengan tindak pidana yang terjadi.

“Pihak kepolisian juga telah melakukan koordinasi dengan pihak KFC untuk mendapatkan informasi tentang kejadian karena lokasi TKP berada di sekitar KFC, mohon doa dan dukungan masyarakat agar kasus ini cepat terungkap,” ujar Kasubag Humas Akp M Tambunan saat dikonfirmasi.

Adapun kondisi korban saat ditemukan terdapat luka terbuka pada perut sebelah kiri dan pinggang bagian belakang sebelah kanan, “Polres Gowa akan terus melakukan penyelidikan dan pendalaman dalam pengungkapan kasus ini,” ujar M Tambunan.

 

 

Penulis : Ahmad

Editor : Mustakim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *