oleh

Probowo Subianto : Muhammadiyah Merupakan Organisasi Besar

Jakarta, Matasulsel – Bakal calon presiden RI Prabowo Subianto menilai, Muhammadiyah merupakan organisasi terbesar dan bersejarah di Indonesia. Untuk itu ia mengaku, sudah seharusnya dia bersilaturahim ke jajaran pengurus organisasi tersebut.

“Muhammadiyah merupakan organisasi terbesar dan bersejarah di Indonesia sehingga pantas kami `sowan`,” kata Prabowo saat tiba di Gedung Dakwah PP Muhammadiyah, Jakarta, Senin (13/8/2018) malam.

Dilansir dari teropongsenyan.com, Dia mengatakan kunjungannya tersebut merupakan silaturahim setelah dirinya dan Sandiaga Uno mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden pada Jumat (10/8).

Dalam kunjungan tersebut, Prabowo didampingi bakal cawapres Sandiaga Uno dan petinggi Partai Gerindra antara lain anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Fuad Bawazir, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono.

Prabowo dan rombongan diterima Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir dan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu`ti. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed