oleh

Programnya Teruji dan Bukan Koruptor, Ratusan Ibu-ibu Jeneponto Dambakan IYL-Cakka

Jeneponto, Matasulsel – Ratusan kaum perempuan di Desa Gantinga Kecamatan Turatea, Jeneponto, menyambut dan menghadiri kampanye terbatas dan silaturahmi Calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar.

Silaturahmi yang digelar di rumah Abd Malik Nai, purnawirawan TNI ini, sempat memacetkan arus jalan yang menghubungkan Gantinga dan desa di sekitarnya.

Sejumlah alat peraga yang memuat sejumlah program Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, terlihat di usung kaum ibu-ibu di area kampanye.

Di hadapan para sukarelawan yang didominasi kaum perempuan, Abd Malik Nai berjanji akan memenangkan pasangan IYL-Cakka di Jeneponto. “Seberat apapun rintangannya, akan kita hadapi bersama. Kita akan berusaha keras untuk memenangkan pasangan ini di Jeneponto, ” tegas Abd Malik Nai.

Selain itu, para ibu-ibu mengakui jika IYL dan Cakka sudah terbukti kepemimpinannya. Di tambah lagi, program yang ditawarkan, sebagian sudah dibuktikan saat menjadi bupati dua periode. Dan tak kalah penting, keduanya tak hobi korupsi, apalagi mempermalukan orang Sulsel.

Pada kesempatan ini, Cakka hanya menegaskan, kehadiran pemimpin semestinya tidak dikekang oleh ruangan kantor, melainkan harus hadir di tengah-tengah masyarakat. “Itulah mengapa ketika menjabat sebagai bupati, saya lebih banyak terjun di lapangan dan jarang di kantor, ” ujar Cakka.

Pemimpin bagi Cakka, tidak dilahirkan untuk menyelesaikan semua permasalahan masyarakat. Tapi hanya mampu memperkecil masalah yang dihadapi masyarakatnya. “Tidak ada pemimpin yang lahir di dunia ini, mampu menyelesaikan semua masalah. Tapi ia lahir untuk memperkecil masalah yang dihadapi. Omong kosong kalau ada pemimpin yang bisa mengatasi segalanya,” tegas Cakka. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed