oleh

PSM Makassar VS Bali United: Menang Atau Tersisih Dari Perebutan Juara

Makassar, Matasulsel – PSM dan Bali United sama-sama memiliki peluang juara di Liga 1 Indonesia. Tuan rumah PSM ada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 62 poin. Sedangkan tim tamu Bali United ada di posisi kedua dengan poin yang sama dengan PSM, 62 poin. Namun Bali United unggul produktivitas gol dari PSM.

Pertandingan yang bakal dihelat di stadion Andi Matalatta, senin (06/11/2017), bakal diprediksi berlangsung seru dengan tensi tinggi.

Dalam pertandingan ini, PSM memang diunggulkan dengan rekor tak terkalahkan di kandang. Namun Bali United yang bertekad untuk tampil di kompetisi tingkat Asia musim depan tentu juga tak ingin kalah begitu saja. Bali United memang sangat bernafsu tampil di Asia, bahkan Bali United sudah mulai merenovasi Stadion I Wayan Dipta agar memenuhi standar AFC.

Seperti yang diketahui bersama bahwa kedua tim ini terpaut 1 poin dengan pemuncak klasemen sementara yaitu Bhayangkara FC yang memiliki 63 poin dari 32 pertandingan yang telah dijalani.

Berikut adalah prediksi susunan pemain dari kedua tim:

PSM (4-3-3): Rivki Mokodompit; Zulkifly Syukur, Hamka Hamzah, Steven Paulle, Wasyiat Hasbullah; Marc Klok, Wiljan Pluim, Rizky Pellu; Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, M. Rahmat

Bali United (4-2-3-1): Wawan Hendrawan; Hasyim Kipuw, Agus Nova, Ahn Byung Keon, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Taufiq; Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Nick van der Velden; Sylvano Comvalius

(Man/Matasulsel)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed