oleh

Putra Toraja JRM, Berpeluang Jabat Ketua DPRD Sulsel

Makassar, Matasulsel – DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan telah menetapkan calon pimpinan DPRD Sulsel periode 2019-2024. Dari 7 nama yang ditetapkan, nama putra Toraja Jhon Rende Mangontan (JRM) masuk nominasi calon Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Putra Toraja JRM, Berpeluang Jabat Ketua DPRD Sulsel

Penetapan tersebut dilakukan dalam rapat pleno pengurus Golkar Sulsel yang dihelat di Sekretariat DPD I Golkar Sulsel, Jalan Botolempangan, Makassar, Minggu (8/9/2019).

Ketujuh nama caleg terpilih yang disepakati sebagai calon ketua DPRD Sulsel periode 2019-2024 tersebut masing-masing Fachruddin Rangga, Andi Ina Kartika Sari, Sofyan Syam, Jhon Rendeng Mangontan, Andi Hatta Marakarma, Rahman Pina, serta Zulkifli Zain.

“Jadi saya mohon maaf untuk nama yang tidak saya sebut. Tujuh calon ketua itu adalag Fachruddin Rangga, Andi Ina Kartika, Andi Hatta Marakarma, Sofyan Syam, Jhon Rende Mangontan, Zulkifli Zain, dan Rahman Pina,” ujar Nurdin Halid saat membacakan tujuh nama kandidat sesuai hasil rapat pleno.

Sekretaris Golkar Sulsel, Abdillah Natsir juga mengatakan Ketujuh nama tersebut, kata Abdillah, selanjutnya akan diserahkan kepada tim seleksi (timsel) untuk dilakukan fit and proper test.

“Pak ketua sudah menyebutkan 7 nama yang beliau rekomendasikan,” ucap Abdillah Natsir.

 

Editor : Abil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed