oleh

Putri Toraja Tewas di Kamar Kost, Begini Kronologisnya

Kendari, Matasulsel – Seorang wanita bernama Sarniati Rante Lembang (30) ditemukan tewas di Kamar Kosnya di Lorong Renbis, Jalan Wayong, Kelurahan Mandonga, Kota Kendari pada, Sabtu, 17/11/2018 siang kemarin.

Mayat Sarniati adalah warga berasal dari Toraja pertama kali ditemukan tetangga kos sekira pukul 10.30 Wita, dan selanjutnya menghubungi pihak Kepolisian.

Awalnya tetangga kost mendengar suara air mengalir dari kamar mandi korban namun pintu kos tertutup. Sejumlah tetangga kemudian membongkar paksa pintu kos dan menemukan korban sudah tak bernyawa.

“Ada informasi dari teman kantornya bahwa kemarin sore Sarni mengeluh sesak nafas, hanya tidak tahu apa penyakitnya. Mungkin itu jadi penyebab meninggalnya,” ujar Rahmat di RS Bhayangkara Kendari dikutip dari laman zonakendari.com.

Sementara itu hasil pemeriksaan di RS Bhayangkara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad korban.

“Yang ada adalah tanda mati lemas akibat penyakit tertentu. Kita sudah koordinasi dengan pihak keluarga tidak akan dilakukan otopsi. Keluarga mengetahui bahwa korban memiliki riwayat penyakit asma,” ujar Mauluddin, Dokter RS Bhayangkara.

Untuk diketahui, Sarniati bekerja di Balai Pemantapan Kawasan Hutan (BPKH) Wilayah Sulawesi Tenggara sebagai pegawai kontrak. Di kamar kost korban tinggal sendiri dan berstatus lajang.

“Infonya, dari Kendari ke Makassar, dan hari ini sudah dibawa keluarganya ke Toraja,” tulis Cornel menanggapi informasi tentang korban di Group WA. (yustus/tdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed