oleh

Ramli: Andi Irwandi Terpilih Ketua IKA Fisip Unibos Selevel Bupati Bone

Makassar, Matasulsel – Terpilihnya Andi Irwandi Natsir menjadi ketua Ikatan Alumni Universitas Bosowa 45, banjir pujian dan ucapan selamat.

Foto: Ketua IKA Fisip Unibos, Andi Irwandi Natsir

Salah satunya berasal dari anggota Fraksi PKS Kabupaten Bone, Muh. Ramli. Menurut Ramli, mendapat amanah sebagai ketua IKA merupakan tanda-tanda kebesaran sebuah tokoh.

“Kalau sudah dipercaya menjadi ketua IKA, itu adalah pertanda kebesaran sebuah tokoh. Coba lihat, orang nomor satu di Bone saat ini juga merupakan ketua IKA FISIP di UNHAS, melihat fakta itu tidak menutup kemungkinan Andi Irwandi akan mengikuti jejaknya kedepan”, tutur Ramli saat bersilaturrahmi dengan aktivis HMI Cabang Makassar beberapa hari lalu.

Pada agenda silaturrahmi itu, nampak hadir sekum HMI Cabang Makassar terpilih, Adil Sulkifli yang juga merupakan juniornya dari Korkom UNM, mantan pengurus Badko Sulselbar serta mantab Pengurus PB HMI.

“Kita apresiasi ini dinda Ramli, dulu saya masih ingat sama-sama duduk di kantin PK5 depan kampus Gunung Sari, sekarang sudah duduk di legislatif, itu luar biasa,” Muh. Irsan alumni PB HMI ini, turut melontarkan pujian.

Muh. Ramli sendiri pernah menjadi pengurus HMI Korkom UNM sebelum berkarir di Legislatif Bone. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed