oleh

Ratusan Warga Makassar Antar None Kembalikan Formulir ke PDIP Makassar

Makassar, Matasulsel – Irman Yasin Limpo resmi mengembalikan formulir, di Sekretariat DPC PDIP Makassar, Jl Serigala, Makassar, Sabtu (14/9/2019) pukul 23.00.

None–sapaan akrab Irman Yasin Limpo–mendaftar sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Makassar pada Pemilhan Wali Kota Pilwalkot) Makassar 2020 mendatang.

None diantar langsung oleh ratusan masyarakat Makassar yang tergabung dalam sejumlah elemen masyarakat, diantaranya rombongan ketua RT-RW Kota Makassar, Kerabat None, Adhyaksa Supporting, FKPPI, GMNI, FKPSM dan PMII.

Dikantor PDIP Makassar rombongan None di terima langsung oleh Ketua DPC PDIP Makassar, Andi Syuhada Sappaile dan Ketua Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Raizul Djaiz.

Raizul Djais dalam sambutannya mengatakan bahwa, DPC PDIP Makassar hanya pada tahap proses penjaringan, semua berkas yang memenuhi syarat akan dilimpahkan ke DPD, dan kemudian berlanjut ke DPP partai.

“Jadi di DPC itu hanya melakukan penjaringan, proses selanjutnya akan diserahkan ke DPD dan DPP partai,” ungkap Raizul Djaiz.

Sementara itu None mengaku bangga bisa menjadi bagian tak terpisahkan dari PDIP Makassar.

“Saya lama berpikir apakah ada ruang di PDIP bagi kami, dan kami yakin dan percaya bahwa PDIP sebagai partai demokrasi tentunya akan menghasilkan keputusan demokrasi juga,” kata None.

“Saya akan mewakafkan diri untuk PDIP dan berkontribusi positif untuk kehidupan masyarakat khsusunya di Kota Makassar. Kita harus tumbuh bersama bersaing bersama dengan nilai- nilai positif,” lanjutnya.

Ia berharap, melalui PDIP bisa bersama hadir memberikan pelajaran yang positif.

“di Konstestasi kali ini mari kita bangun hal positif kedepan untuk memberikan positif, hal yang baik untuk masyarakat kedepan,”katanya.

None mengaku kaget sekaligus bahagia melihat antusias masyarakat makassar untuk mengantar dirinya mengembalikan formulir ke kantor PDIP Makassar.

salah satu warga makassar, Rahman Dg. Tombong yang ikut mengantar mengaku kedatangannya untuk mengantan None mengembalikan formulir pendaftaran bakal caon walikota makassar adalah niatan pribadinya.

“Saya datang bersama beberapa kerabat dekat khusus untuk mengantar Irman Yasin Limpo mengembalikan Formulir ke PDIP. Semoga ini awal yang bisa mengantar beliau untuk menjadikan Kota Makassar lebih baik kedepan, Insya Allah,” ungkap Rahman Dg. Tombong. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed