oleh

Reaksi Cepat Tak Butuh Waktu Lama Pencurian di Sukamaju Dibekuk

Sukamaju, Matasulsel – Reaksi Cepat dilakukan Kapolsek Sukamaju, Iptu Alimin Pammu, memerintahkan jajarannya untuk melakukan tindakan usai menerima laporan masyarakat bernama H Anwar warga dusun Muhajirin Desa Tamboke Kecamatan Sukamaju pada Sabtu 24/11/2018.

Di pimpin, Aiptu Ketut Mudita kanit, IK . Bripka Alexander SE, Kanit Reskrim, Bripka, Jamaluddin, EP. Kanit Provost, Bripka Yusuf Polopadang (Bhabinkamtibmas), Bripka Satria SH Anggota reskrim. Bripka Hendra SH. Anggota Reskrim. Segera melakukan penggerebekan dengan dasar bukti CCTV. Sebagai petunjuk.

Tak menunggu waktu lama satreskrim mendapat petunjuk atas pelaku berinisial (AS) alias Tawa.(45) tersangka melakukan pembobolan dengan modus menjebol atap seng dan menggondol 2 buah tangki elektronik dan beberapa barang lainnya.

Kanit Reskrim Polsek Sukamaju Aleksander mengatakan Pelaku kerap melakukan aksi di wilayah setempat, namun kali ini dengan adanya bukti rekaman CCTV, pelaku tak lagi bisa berkutik,

Sementara menurut Ketut Mudiarta Kanit IK. Pelaku di bekuk di rumah orang tuanya di dusun Tandung Bangke Desa Tamboke Kecamatan Sukamaju tanpa perlawanan

Tersangka ditangkap sekitar jam 19.15 malam dan langsung melakukan penyitaan barang bukti yang di simpan tersangka di rumah kerabatnya serta dilakukan pengembangan atas kejadian lainnya.( Mursyalim M)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed