oleh

Relawan Muda Sulawesi for Jokowi: Program Kesehatan NH-Aziz Tak Dimiliki Kandidat Lain

Makassar, Matasulsel – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) menyiapkan sederet program untuk kesehatan masyarakat. Diantaranya program kesehatan gratis berbasis KTP hingga 1 kecamatan 1 dokter.

Dengan program ini, masyarakat akan dimudahkan dalam urusan kesehatan. Pertimbangannya, hingga saat ini dinilai masih banyak masyarakat yang belum terdaftar JKN-KIS.

Ketua Relawan Muda Sulawesi for Jokowi, Anshar menilai program kesehatan NH-Aziz tidak dimiliki oleh kandidat lainnya. Hal tersebut membuat kandidat nomor urut satu itu semakin unggul jelang tahapan pencoblosan.

“Pasangan NH-Aziz tidak mau urusan kesehatan prosesnya berbelit-belit, seharusnya itu urusan pemerintah, mulai dari gubernur, wali kota dan bupati, tidak usah libatkan penduduk,” tutur pria yang akrab disapa Bung Ilo itu.

Menurutnya, dengan program tersebut, nanti masyarakat cukup membawa KTP untuk berobat di rumah sakit ataupun Puskesmas. Tidak lagi disusahkan persoalan administrasi.

“Program-program kesehatan itu sama sekali tidak dimiliki oleh kandidat lain. Padahal, semuanya itu merupakan harapan dan kebutuhan masyarakat yang kebanyakan masih sulit mendapatkan akses layanan kesehatan berkualitas.

Program itulah, kata dia, yang menjadi salah satu komitmen keduanya untuk membangun masyarakat sejahtera. Program pro-rakyat ini pula yang mambuat sejumlah partai komitmen memberi dukungan kepada NH-Aziz.

“Kekuatan NH Aziz bukan hanya orang orang yang bergabung tapi pada program yang ditawarkan,” sebutnya.

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed