oleh

Reses Temu Konstituen di Desa Tanabangka Bersama Warga dan Anggota Legislatif Terpilh

Gowa, Matasulsel – H Muslimin Mile anggota legislatif terpilih dapil 6 Bajeng dan Bajeng Barat mengadakan reses temu konstituen yang berlangsung di kediaman H Muslimin Mile yang di agendakan oleh DPRD kabupaten Gowa senin (7/10/2019).

H Muslimin Mile anggota legislatif terpilih dapil 6 Bajeng dan Bajeng Barat mengadakan reses temu konstituen.

Rasa bahagia yang tak terhingga dari sekian warga desa tanabangka yang menghadiri pertemuan tersebut.

Acara ini di pandu oleh ketua BPD desa kalamandalle yg juga merangkap sekwan DPRD kabupaten gowa.

Di hadiri pula oleh rekan – rekan sekwan DPRD kabupaten gowa, sebagai pendamping dalam reses tersebut.

Kades Tanabangka Drs Agustus D.S beserta jajarannya dan para Kadus sedesa juga hadir dalam reses temu ini, antara lain H Syamsuddin Sijaya ketua BPD Desa Tanabangka sertu Abd Kadir Babinsa Desa Tanabangka, Muh Yusuf dari kotamil 06 Tana Bangka, Siriwa Imam masjid desa tanabangka, dan seluruh tokoh masyarakat serta pemuda dan remaja masjid sedesa Tanabangka.

Kepada para undangan yang hadir, Reses Supriadi S.T.M.D yang sekwan DPRD kabupaten gowa mengatakan, “reses ini adalah pertama kali di lakukan dan perlu di ketahui bahwa semenjak usai di lantiknya anggota dewan terpilih di periode ini sebelumnya telah mengikuti pelatihan di Jakarta dan di Makassar,” ucap Supriadi.

Sementara H Muslimin Mile dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga desa tanabangka yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya hingha tetpilihnya menjadi anggota legiasatif, dan akan siap menampung segala aspirasi rakyat di desa tanabangka.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh warga di desa tanabangka ini, yang sudah memilih dan mempercayakan saya menjadi anggota legislatif, saya siap menampung dan akan mengawal aspirasi dari masyarakat tanabangka,” ucap H Muslimin.

“Kami harapkan agar Kades dan BPD dapat bekerja sama dan saling berkoordinasi demi lancarnya roda pembangunan di desa kita,” tutup H Muslimin.

 

Laporan : MZ Nurdin Achmad/Hisbullah

Editor : Pijar Barutji

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed