Resmikan Mini GraPARI Telkomsel, Ini Harapan Bupati Luwu Utara

  • Whatsapp

Luwu Utara, Matasulsel – Guna pelayanan yang merata pada seluruh lapisan masyarakat, serta percepatan informasi dan akselerasi pembangunan khususnya wilayah Luwu utara, Telkomsel resmi mengoperasikan Mini GraPARI.

Mini GraPARI yang berlokasi di Jalan sultan hasanuddi No. 11 masamba, ini diresmikan langsung oleh bupati luwu utara.

Bacaan Lainnya

Mini GraPARI ini merupakan tempat layanan Telkomsel yang dimana pelanggan dapat menemukan produk dan pelayanan Telkomsel.”ujar GM PT comindo mitra telkomsel wil masamba (DR.M.Awaluddin)

Lanjut dia menambahkan, hadirnya mini grafari ini di harapkan mampu menjawab kebutuhan pelanggan, utama pengurusan kembali kartu telfon masyarakat.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi bagi pihak telkomsel dengan menghadirkan mini grafari ini.

“apresiasi bagi pihak telkomsel, apa yang kita resmikan pada hari ini mempertegas komitmen bersama kita untuk memacu Akselerasi pembangunan di luwu utara, sebab untuk mendukung itu di butuh akses jaringan yang mumpuni.”ungkapnya.

Alhamdulillah, untuk tahun ini Luwu utara ada tambahan 8 tower telkomsel, 3 di antaranya itu kita tempatkan di wilayah pegunungan kita yaitu rongkong, seko dan rampi.” tutupnya. (*)

Pos terkait