oleh

Riska Mulfiyafi Redindo Sambangi Korban Kebakaran di Pannampu

Makassar, Matasulsel – Wakil Bendahara DPW Garnita Malahayati NasDem Sulawesi Selatan Rezky Mulyati RedindoRiska Mulfiyafi Redindo berkunjung ke korban kebakaran di Jalan Indah Raya, Kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo, Jumat 3 Agusyus 2018.

Rezky berkunjung dalam rangka memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran yang terjadi Kamis malam kemarin .

“Ini kunjungan perdana saya sambil membawa Sembako. Setelah tau apa kebutuhan warga di sini barulah saya akan berkunjung lagi untuk kedua kalinya” ujar

Anak mantu mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo itu mengatakan cukup prihatin dengan kondisi para korban kebakaran.

“Untuk itulah dirinya berjanji akan berkunjung untuk kali kedua setelah mendengarkan curhatan para korban kebakaran,” tuturnya.

Seperti diketahui kebakaran melanda kawasan Pannampu pada Kamis, 2 Agustus 2018 sekitar pukul 20.00 WITA. Sembilan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang besar. Selama satu jam petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed