oleh

RMS Tegaskan Wabup Irwan Harga Diri Nasdem Luwu Timur

Makassar, Matasulsel – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Sulawesi Selatan mengelar rapat koordinasi dan evaluasi pasca pilcaleg 2019, Rapat koordinasi dan evaluasi yang digelar di Hotel Claro Makassar Rabu 31/07/2019 ini di buka langsung oleh ketua DPW partai Nasdem Sulawesi Selatan H Rusdi Masse Mappasesu.

Rakor dan evaluasi partai Nasdem tingkat DPW dan DPD se Sulawesi Selatan ini mengangkat tema Penguatan partai Nasdem Sulsel menuju kemenangan pilkada 2020 dan pemilu 2024.

Rakor yang dihadiri oleh seluruh ketua, sekertaris,dan OKK se Sulsel ini selain mendengar laporan dari Masing-masing ketua DPD Partai Nasdem Se Sulsel juga langsung mendapat masukan dari ketua DPW partai Nasdem Sulawesi Selatan H Rusdi Masse Mappasesu.

Disela sela cofe break ketua DPW partai Nasdem Sulawesi Selatan H Rusdi Masse saat menjawab pertanyaan wartawan terkait Pilkada Luwu timur spontan menjawab bahwa”Untuk Luwu timur IBAS Harga diri bagi partai Nasdem”silahkan teman teman olah sendiri, jelasnya dengan santai di hadapan puluhan awak media.

Untuk perolehan suara partai Nasdem Luwu timur pada pilcaleg yang lalu DPD Luwu timur berhasil mendudukkan kembali 4 kader terbaiknya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed