oleh

Rumah Sakit Khusus Daerah Dadi Menerima Sertifikat Bintang Utama

Makassar, Matasulsel – Hasil dari survei penilaian yang dilakukan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) pada September lalu pada Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Dadi dinyatakan lulus dengan predikat Bintang Utama, penyerahan sertifikat sebagai bukti prestasi telah lulus akreditasi rumah sakit yang diserahkan langsung oleh Ketua Eksekutif KARS DR. dr. Sutoto,M.Kes kepada Direktur RSKD Dadi Prov Sulsel Dr. Arman Bausat Sp.B., Sp.OT(K)Spine di Sekretariat KARS Jl. Epicentrum Sel. No.2, Karet Kuningan Jakarta kamis (7/11/2019).

Dr. Arman Bausat Sp.B., Sp.OT(K)Spine mengatakan Dengan telah diraihnya Sertifikat Akreditasi Bintang Utama pada RSKD Dadi beliau mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan semua pihak khususnya Gubernur Provinsi Sulsel yang telah mendukung penuh perkembangan RSKD dari fasilitas teknis kesehatan sampai pada pembangunan infrastruktur pendukung.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak dan saya berharap dengan diraihnya akreditasi ini RSKD Dadi dapat terus meningkatkan mutu dan pelayanan kesehatan jiwa kepada masyarakat Sulawesi selatan,” Ucapnya.

Hal senada juga diucapkan Dr. Irma Santy Spkj Ketua Tim Akreditasi RSKD kepada matasulsel.com kedepan peningkatan mutu dan pelayanan kesehatan lebih mengutamakan keselamatan pasien dapat lebih baik lagi.

“Terima kasih atas kerjasama dan dukungan semua unsur/unit di RSKD Dadi, Tim Pokja Akreditasi yang hebat yang sampai hari ini dapat terus meningkatkan dan mempertahankan mutu layanan kesehatan kepada masyarakat,” tutupnya.

Ditemui di tempat terpisah Plt Wadir Medik dan Keperawatan RSKD Dadi Dr.Laela MM, menambahkan harapan Manajemen agar semangat dan dedikasi semua unit dan instansi layanan kesehatan dalam meningkatkan layanan kesehatan tetap terjaga.

“Kami semua optimis, bila hari ini kami meraih Bintang Utama insya ALLAH survey kedepan kami akan mampu meraih PARIPURNA,” tutupnya.

 

Penulis : DS

Editor : Pijar Barutji

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.