oleh

Rusdi Masse Silaturahmi Bersama Presiden Joko Widodo

-NATIONAL-64 views

Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Bogor, Senin (8/7/2019) sore tadi. RMS datang bersama rombongan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem dari seluruh Indonesia yang dipimpin Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Pertemuan ini digelar sekitar pukul 16.00 WIB.Surya Paloh juga didampingi Sekjen NasDem Johnny G Platte serta Ketua Fraksi NasDem DPR RI Ahmad Ali.

“Tadi DPP NasDem dan seluruh 34 DPW Propinsi Nasdem se Indonesia bertemu Presiden di istana bogor jam 16.00 WIB. Delegasi DPP Nasdem dipimpin oleh Ketum Nasdem abang Surya Paloh,” kata Johnny G Platte saat dihubungi, Senin sore.

“DPP Nasdem dan seluruh ketua DPW se-Indonesia ketemu dan bersilaturahmi dengan Bapak Presiden,” ujar RMS.

Dalam pertemuan itu, RMS turut didampingi Ketua Liga NasDem Sulsel Syamsir.

Foto Pertemuan RMS dan presiden Jokowi yang beredar di sosial media sontak mendapat respon positif dari masyarakat Sulsel,”kami melihat sosok pemimpin sesungguhnya ada pada diri Seorang RMS, sebagai warga Sulawesi Selatan bagi kami ini adalah sebuah kebanggaan, regenerasi tokoh sulsel yang berkiprah di tingkat nasional berjalan dengan baik, insya Allah RMS akan menjadi kebanggaan Sulsel di pusat setelah era JK dan SYL. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed