SAH…!!! Mawir Terpilih Sebagai Formatur Ketua IPMIL Kom. Ponrang

oleh

Ponrang, Matasulsel – Musyawarah Komisariat Jajaran PP IPMIL Kembali terlaksana, Kali Ini IPMIL Komisariat Ponrang pada hari jumat, 5 Januari 2018 Bertempat di Aula Kantor Desa Tirowali Kec. Ponrang.

Dalam proses Musyawarah yang berlangsung sangat sederhana ini dihadiri oleh Kepala Desa Tirowali, Ibu Sekcam Ponrang, Ketua Umum PP IPMIL beserta Jajarannya.

Sebagaimana organisasi lainnya Muskom Ipmil Kom. Ponrang ini berjalan sebagai mana mestinya, Perdebatan dan pendiskusian hadir dalam forum musyawarah ini.

Setelah mengikuti segala tahapan, menghadirkan dua Calon Formatur ketua yakni Mawir dan Nugrah. Namun setelah memasuki tahapan pemilihan musyawarah mufakat Nugrah sebagai satu-satunya perempuan yang menyatakan sikap berkeinginan menjadi ketua telah justru kembali mengusung dan mempercayakan Mawir menjadi ketua umum.

Dalam sambutannya, Mawir akan melakukan Upaya progresif untuk membawa Ipmil Komisariat Ponrang menjadi eksis di makassar dan di kabupaten luwu. Dengan menginventarisir mahasiswa asal kecamatan ponrang yang berkuliah makassar, melaksanakan kajian-kajian kontemporer, Pengadaan Sekretariat sebagai rumah ilmiah, dan melaksanakan program kerja yang sifatnya posotif dan membangun daerah. Tutur mawir. (*)