oleh

Sakit Hati Dituduh Mencuri Uang 50 Ribu, Remaja 17 Tahun Nekat Gantung Diri

Maros, Matasulsel – Seorang Remaja berinisial berusia 17 ditemukan tewas tergantung dikamarnya dengan seutas tali nilon melilit di lehernya di Desa Padaelo, Mallawa, Maros, Sulawesi Selatan, selasa (07/02/2017). sekitar pukul 17 : 00 Wita Sore.
Korban ditemukan pertama oleh ibunya dalam kondisi sudah meninggal dunia. Korban hanya sendiri dalam rumah sepulang dari sekolah karena kedua orang tuanya berada di kebun.

Kapolsek Mallawa AKP Hajriadi mengatakan ditemukan bekas jeratan tali dileher korban dan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan ditubuh korban, pihak keluarga korban pun enggan untuk dilakukan otopsi.

“Hasil sementara dari Pihak Puskesmas ditemukan dengan jelas jeratan tali dileher korban, ada cairan mani, dan tidak ditemukan adanya tanda-kekerasan” jelas Hajriadi.

Semntara itu, salah seorang keluarga menduga bahwa korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran sakit hati sering dimarahi oleh orang tuanya dan terakhir korban dituduh melakukan pencurian uang Rp,.50.000 dikediaman tantenya.

“sering dimarahi pak oleh orang tuanya bahkan baru baru ini korban dituduh mencuri uang sebanyak 50 ribu rupiah” ungkap salah seorang keluarga korban.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed