oleh

Salah Satu Mahasiswa Sula Harumkan Nama Daerah

Makassar, Matasulsel – Salah satu mahasiwa asal Kabupaten Kep. Sula, Sanana, Etika Barutji, Amd.HPK3, harumkan nama daerah dengan menjadi wisudawan Akademi Hiperkes.

Etika Barutji, Amd.HPK3, harumkan nama daerah dengan menjadi wisudawan Akademi Hiperkes

Tika sapaan akrabnya, berhasil menyelesaikan studi jenjang Diploma 3 di bidang Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), dengan masa studi 6 semester dan IPK 3,58. Yang dilaksanakan di Hotel Claro jl. Landak baru makassar, selasa (10/9/2019).

Usai menyelesaikan pendidikan Diplomanya, ia menuturkan akan kembali ke kampung halaman untuk mengabdi dan berkontribusi untuk kemajuan daerah.

“Saya akan kembali ke daerah berkontribusi terhadap pembangunan dan kemajuan daerah,” tuturnya, dalam wawancara wartawan Matasulsel.com

Selain itu Direktur Hiperkes Makassar juga mengatakan semoga wisudawan mampu menjujung tinggi keilmuan dan menjaga nama baik almamater di manapun ia berada.

“Harapan kami kepada wisudawan mampu menjunjung tinggi keilmuan dan menjaga nama baik almamater di manapun ia bekerja baik instansi pemerintahan maupun industri,” tutupnya (Mpb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed