oleh

Sampaikan Aspirasi, Puluhan Sopir Ambulance Geruduk Kantor DPRD Luwu Utara

Masamba, Matasulsel – Puluhan sopir Ambulance dari berbagai puskesmas Luwu Utara mendatangi kantor DPRD setempat, kedatangan para joki Ambulance tak lain hanya untuk menyampaikan aspirasi mereka atas tunjangan gaji yang selama ini mereka dapatkan

Dalam orasinya para sopir tersebut menuntut agar pemerintah memperhatikan nasib dirinya yang bekerja tanpa mengenal lelah.

Dengan gaji hanya 1 juta rupiah perbulan namun bekerja 24, ” kami sangat berharap untuk bisa lebih di perhatikan lagi makanya kami datang ke DPRD untuk menyampaikan keluhan kami para sopir ambulance, kata Abd mustofa (35) salah satu sopir ambulan Bone bone.

Iya pak dari tahun 2011.gaji kami tidak pernah naik tetap 1 juta perbulan bahkan biasa kami sudah mau makan bunyi lagi telpone ada kondisi darurat maka kami harus berangkat lagi meskipun itu kami baru lepas piket.

Kami sopir ada 2 di setiap puskesmas jadi di bagi SIP jaga
3 hari X 24jam. Jadi kami mohon sama bapak wakil rakyat untuk bisa membantu kami, kata Mustofa.

Menanggapi orasi para sopir anggota komisi III DPRD Luwu Utara. Muh Ibrahim mengatakan Sungguh ironis sekali kalau gaji sopir ambulance hanya digaji 1 juta perbulan

Seharusnya pemerintah bisa memperbaiki gaji sopir ambulance kita dengan menyesuaikan keuangan daerah.

Sementara di tempat terpisah ketua DPRD H.Mahfud Yunus, mengatakan terkait dengan aspirasi para sopir ambulance, akan segera kami akan koordinasikan secepatnya ke dinas terkait dalam hal ini dinas kesehatan kabupaten.( Mursyalim M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed