oleh

Sapu” Pasar Butung, AMB Raup Dukungan Pedagang

Makassar, Matasulsel – Terus berkobar, itulah bahasa yang tepat untuk menggambarkan semangat Andi Makmur Burhanuddin (AMB) yang maju sebagai caleg Partai Golkar untuk Kota Makassar di dapil 2 nomor urut 8 Sangkarrang, Wajo, Ujung Tanah, Bontoala dan Tallo ini.

Noval sapaan akrabnya dengan tagline “I’m ready” ini terus memperkuat basisnya. Pasca meraup dukungan dari banyak tokoh masyarakat karena program Rumah Tahfidz dan Program Pemuda serta keseniannya. Caleg yang dikenal aktif sebagai penggiat seni dan pembina Komunitas pencinta Alam ini melakukan door to door campaign di Pasar Butung. Jum’at (12/04/2019)

Dalam pantauan media, AMB menyapa kembali warga pasar sekaligus menyegarkan sosialisasi yang sudah dijalankan ditempat yang sama beberapa bulan sebelumnya.

“iye. Kami memang sengaja kembali saudara-saudara dan orang tua kami yang ada disini. Sekaligus menyegarkan sosialisasi dengan menggunakan alat peraga untuk memudahkan pendukung kami mengenali pilihannya dikertas suara nanti” jawab Andi Makmur Burhanuddin

Lebih lanjut Noval mengakui beberapa kendala dari sistem pemilihan saat ini

“yah. Apa boleh buat rumitnya sistem pemilihan kita menyebabkan para caleg harus kerja ekstra mensosialisasikan cara menyalurkan suara pendukung dikertas suara. Semoga cara ini bisa berbuah manis nanti. Pada akhirnya, jika usaha yang maksimal telah kita lakukan. Saatnya berserah pada sang pemilik segala” tutup Noval. (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed