oleh

Sat Narkoba Polres Selayar Jalankan Progam Baksos Melalui Jum’at Berbagi

Selayar, Matasulsel.com – Polres Kepulauan Selayar, melalui Satuan Reserse Narkoba, kembali laksanakan Bhakti Sosial (Baksos) melalui “Program Jumat Berbagi”, dengan mengunjungi 3 kelurga kurang mampu yaitu ibu Parida, Perempuan berstatus “single parent” yang hidup bersama 3 org anaknya, di Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar, Jumat, (8/11/2019).

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Narkoba, Iptu Andi Sukmawati, bersama Anggota dan Pengurus Bhayangkari Cabang.

Dari tiga keluarga kurang mampu tersebut juga ada keluarga Reski, Perempuan yang tinggal bersama 3 adiknya karena ditinggal oleh kedua orang tuanya.

“Jumat Berbagi dilakukan dengan mengunjungi langsung Keluarga penerima bantuan jenis sembako. Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari “Gerakan Seribu rupiah” dimana seluruh Personel menyisihkan uangnya minimal seribu rupiah setiap hari, yang diinisiasi oleh Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK.” jelas Andi Sukma.

Setelah terkumpul akan disalurkan setiap hari Jumat dalam bentuk Bantuan Sembako kepada Keluarga Kurang mampu, Lanjut Perwira kelahiran Selayar ini.

“Jum’at pertama November 2019, Program Jumat Berbagi dilakukan dengan kunjungan untuk melihat secara langsung kondisi keluarga yang dimaksud”, jelas Kasat Narkoba, Andi Sukmawati. (Daeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.