oleh

Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar bersinergi dengan Pemerintahan Kecamatan

Makassar, Matasulsel – Untuk mendukung suksesnya Pilkada serentak 2020 di wilayah Polres Pelabuhan Makassar, Kasat Binmas AKP Nurhaeni  tingkatkan sambang silaturahmi ke kantor Kecamatan Wajo, Kamis (19/03/2020) di jalan Sarappo Makassar.

Kasat Binmas dan anggotanya gencar melaksanakan giat sambang dan binluh guna mensukseskan Pilkada Serentak 2020 dan Pemilihan Walikota Makassar yang akan digelar KPU pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

Dalam Kesempatan tersebut, Kasat binmas Polres Pelabuhann Makassar AKP Nurhaeni mengatakan ” perlunya sinergitas dengan aparatur pemerintahan tingkat kecamatan untuk bersama memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk mensukseskan Pilkada Serentak 2020, Karena Pilkada adalah bagian utama dari program pembangunan pemerintah khususnya dalam bidang pemerintahan yang juga harus sukses sebagaimana pembangunan-pembangunan yang lain” jelas Kasat Binmas

“Untuk itu Polres Pelabuhan Makassar bersinergi dengan Stakeholder tingkat kecamatan  untuk mengajak masyarakat agar memerangi money politik, black campaign dan sikap apatis yang sering menciderai penyelenggraan pilkada” Ujar AKP Nurhaeni Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar. (@$)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed