oleh

Sekretariat DPRD Makassar Gelar hl Bahas Pembangunan Jalan Lorong

Makassar, Matasulsel – Sekretariat DPRD Makassar Subbagian Humas menyelenggarakan kegiatan Kemitraan Anggota DPRD bersama Masyarakat dengan tema Pembangunan Jalan Lingkungan/Lorong dan Partisipasi Masyarakat, hari ini Minggu (23/06/2019) di Jalan Teluk Bone RW 02 Maccini Sombala, Makassar.

Selaku narasumber, kegiatan ini menghadirkan Kamaruddin Olle, SE (F-Nasdem) Anggota Komisi C DPRD Makassar, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Makassar Suhartini, ST, serta Ketua Komisioner Lembaga Pemantau Independen Pengadaan Barang/Jasa (LPI PBJ) Haeril Husaen, SE. Turut hadir Darlis ST, MM Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.

Kamaruddin berharap dalam sambutannya, dengan adanya kegiatan ini, kedepannya lorong 1 sampai 2 meter itu bisa ditingkatkan infrastrukturnya, dan melalui kegiatan ini bisa mendapatkan masukan-masukan dari masyarakat.

“Tentunya hal yang sangat mendasar memang masalah drainase apalagi saat musim hujan. Selanjutnya ada masukan dari masyarakat, kita membuka akses lorong, jadi drainase tidak lagi di pinggir tapi di tengah dan di beton”.tambahnya ditengah dialog dengan masyarakat.

Ketua RW 02 bapak haji ilham, merasa sangat bangga dan berterima kasih atas perhatian serta hadirnya bapak Kamaruddin Olle selaku anggota DPRD makassar karena banjir yang tiap tahun masyarakat alami di RW 02 tidak lagi ada sekarang.

Kegiatan ini dipadati masyarakat RW 02 Kel. Maccini Sombala bersama dengan tokoh-tokoh masyarakat sekitar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.